Syair Kerinduan

Kita ibarat dua sisi mata uang,
Kita begitu dekat, tapi kita tidak pernah bertemu muka.
Aku mengenal nama mu, tapi aku tidak mengenal wajah mu
Mungkin Tuhan menciptakan hijab diantara wajah mu yang cantik
Dengan pandangan mataku yang hina.
Kini aku benar terhanyut dalam perasaan gundahku,
Semua ini menuntut kerelaan ku, Akan kah aku ikhlas ?
Semoga aku segera menemukan hikmah dari semua ini.
Ya ALLAH jadikan hatiku redha menerima apa pun keputusan Mu.

Published in: on Juli 6, 2008 at 3:43 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: http://nyawoung.wordpress.com/2008/07/06/syair-kerinduan/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

